Monday, August 11, 2008

Audrey yang Ngangeni

Audrey sekarang sudah berumur 2 tahun 4 bulan. Iya nih Audrey sudah semakin besar dan pintar. Tanpa terasa detik demi detik berlalu dan Audrey perlahan berubah dari bayi mungil yang imut menjadi anak batita yang menggemaskan dengan segala tingkah polahnya yang menyenangkan. Audrey semakin pintar dan sesungguhnya papi dan mami selalu mendoakan dan berusaha supaya Audrey selalu begitu. Saat ini Audrey selalu bertanya-tanya tentang segala sesuatu, seperti upil itu bahasa Inggrisnya apa Mi???.... Wuahahahaha...Mami sampai tertawa geli mendengar pertanyaan itu.

Bagaimana tidak ngangeni..lha wong ketika Papi bepergian keluar kota Audrey selalu nanya mami "Papi kemana Mi?".."naik pesawat yach?"...trus minta telpon ke Papi dan nanya "Papi kapan pulang?".."jangan lupa bawa oleh-oleh kue yang enak ya Pi?!"...





Audrey sekarang sudah 'lemes' banget, ngomongnya sudah ceriwis persis seperti mami..iya khan mi??..hihi. Sekarang juga sudah semakin bisa diajak komunikasi 2 arah. Terkadang papi dan mami bingung sendiri ketika Audrey mengeluarkan kata2 yang sebelumnya belum pernah kami ajarkan. Mungkin Audrey merekam pembicaraan kawan dan atau tetangga. Contoh kata-kata itu adalah Hantu, Setan, Gue, Malas, dll..ya ampun itu semua adalah kata2 yang paling kami hindari utk Audrey. Berarti Papi dan Mami harus belajar lagi nih nak utk menjelaskan dan mengalihkan arti dari kata2 itu supaya Audrey tidak mengulangi kata-kata itu.

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial