Thursday, September 11, 2008

Give Suprise To Someone Else

Who will not be happy if you get nice surprise from your friends, family or your mate? In-fact, that happiness will also be felt by the one who gives those surprises. There will be positive emotions involved in preparing surprise. Do you want to know what they are?


Cheerfulness
There are anxiousness, and impatience in waiting the time to say “Surprise!!!!” Keeping a small secret will make you in passion, and when the time comes and you are success in surprising someone, that person will also feel the same passion as you have.

Happiness
Nice surprise will make a situation fulfilled with love, happiness & cheerfulness. That surprise will give both parties a meaning of loving and being loved.

Appreciation
A surprise can give you someone else’s respect, vice versa. A surprise can also give you a chance to feel a lovely relationship.

Warmness
Someone who received a surprise is lucky, when that surprise please him, he will feel as a special person for somebody else.

So don’t be hesitate to give a surprise to someone you loved. You can give a surprise party, a gift, or even special attention like taking her to a special place full with nostalgic moments like your first date place, or you can surprise someone by visiting her in a sudden.

original article In Bahasa Indonesia :

Siapa sih yang tidak senang mendapat kejutan manis dari sahabat, keluarga, atau pasangan? Ternyata, kesenangan tersebut juga berlaku untuk pihak yang memberikan kejutan. Ada emosi positif yang dilibatkan dalam persiapan memberi kejutan, mau tahu apa saja?

Kegembiraan
Ada rasa senang, heboh, dan berdebar-debar menanti tibanya waktu mengatakan, "surprise..." Menyimpan rahasia kecil membuat kita lebih bergairah, dan ketika akhirnya Anda berhasil membuat seseorang terkejut, ia juga akan merasakan kegairahan yang sama dengan Anda.

Bahagia
Kejutan yang manis akan menghasilkan situasi yang dipenuhi oleh rasa cinta, bahagia, dan keceriaan. Kejutan itu akan membuat dua pihak, yang memberi dan diberi, merasakan arti dicintai dan mencintai.

Penghargaan
Sebuah kejutan bisa membuat Anda dan orang lain saling menghargai dan memberi kesempatan untuk merasakan indahnya hubungan yang terjalin.

Kehangatan
Penerima kejutan adalah orang yang beruntung. Semua usaha yang dilakukan untuk membuat kejutan itu berhasil dan menyenangkannya, akan membuat mereka merasa jadi orang yang istimewa di mata orang lain.

Jadi, jangan ragu memberi kejutan untuk orang-orang tercinta. Selain pesta kejutan, hadiah, Anda juga bisa memberi kejutan perhatian, seperti mengajaknya bernostalgia ke tempat kencan pertama atau tiba-tiba datang menemuinya. Pokoknya, surprise.

AN
Sumber : Glam






5 comments:

pictublog said...

what a nice post you have.

post nye asoy

gus said...

Wah Kang Pri rupanya Suhu Psikologi HumanRealation yak?...harus bawa karung neh buat mbawa pulang ilmunya....

Prihandoko said...

aku cuma menerjemahkannya ke english mas...ini juga baru belajar translate, artikel ini ditulis oleh AN, sumber: Glam

eeda said...

Lha mas pri sendiri udah kasih kejutan apa bagi orang2 terdekat hayoo.....

Prihandoko said...

duh kalo yg itu juga rahasia dong mbak...hehe...tapi at least a very small surprise will give your beloved one a huge of happiness..contoh kecil: ketika papi membawakan ice cream untuk Audrey ketika pulang kerja..uuuchhh..luar biasa ekspresi si kecil...adem banget hati ini melihatnya.

 
© free template by Blogspot tutorial