Monday, October 06, 2008

My Aglaonemas



8 comments:

eeda said...

Aku ga mudheg taneman je. itu aglaonemas harganya berapaan? denger2 mahal

Prihandoko said...

ngga kok mbak, jenis yg kupajang itu yang ngga ada harganya secara uang, namun buatku sangat berharga karena aku menikmati mereka. koleksi yang lain lagi dirawat di emergency room karena terserang hama. ngga tahu kenapa dimusim peralihan ini koleksiku sebagian sedang sekarat, padahal sudah diinfus dan diobati.

aglaonemakusaid...

Mantap... semakin banyak yang cinta dengan si ratu daun ...alias aglaonema...

tukeran link bol juga nich ... sesama pecinta aglaonema khususnya... tanaman hias umumnya

salam
aglaonemaku

Prihandoko said...

dengan senang hati mas

mecozz said...

wah rajin memelihara tanaman, kalo aq cuma seneng liatan aja :D

Caroline Sutrisno said...

saya termasuk penikmat tanaman tapi belom bisa menikmati proses menanam en so on nya... hihihi...

gus said...

wew, buka toko tanaman yak Kang...kerenn...

AReL said...

wah...mengkilap banget tuh om... Aku punya aglonema cuma punya tiga jenis, tiga-tiganya lagi masuk karantina neh...mungkin kepanasan, mungkin juga karena anakannya belum dipisah terus akarnya uda nyesek.. maklum..lahannya juga cempit..hehehe

 
© free template by Blogspot tutorial