Monday, October 31, 2011

Sumpah Serapah

merah putih

 

ada kalanya aku begitu mencintaimu
ada kalanya aku sangat bangga padamu
ada saatnya aku kangen hijaumu
ada saatnya aku mengagumi gelora lautmu

tapi juga sering kali aku muak dengan korupsimu
tapi juga sering kali aku benci dengan diskriminasimu
namun tak jarang perilaku punggawamu mengecewakan
namun tak jarang ketidakadilan mengoyak si miskin

banyak kejahatan dianggap lumrah
banyak ketidakadilan dijadikan panutan
tidak sedikit kebejatan diagungkan
tidak sedikit kebusukan dielu-elukan

tapi adakalanya harapan akan kebaikan selalu hadir
tapi adakalanya doa untuk keadilan dipanjatkan
tidak lupa mohon agar kejujuran mengalahkan yg bejat
tidak lupa mohon agar ketidak adilan disurutkan

harapan dan doa dipanjatkan untuk kemuliaanmu
usaha dan dedikasi disematkan untuk kejayaanmu...........wahai INDONESIAKU

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial